CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mengembangkan teori/konsepsi/gagasan baru substansi Manajemen Pendidikan melalui pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif berdasarkan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah.
CPL-8 Menghasilkan novelty pengembangan substansi manajemen pendidikan yang terkognisi dan/terpublikasi, baik nasional maupun internasional melalui pengembangan peta jalan penelitian dengan pendekatan interdisiplin, multidisiplin, atau transdisiplin (peneliti);
CPMK
CPMK-1 Menunjukkan sikap religius menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugas dan mengikuti proses pembelajaran Difusi dan Inovasi Manajemen Pendidikan
CPMK-2 Menunjukkan karakter tangguh melalui pemikiran kritis dan reflektif, adaptif, inklusif dalam menganalisis proses difusi serta penerapan inovasi manajemen pendidikan, serta berjiwa kewirausahaan dalam menciptakan gagasan inovatif di bidang manajemen pendidikan
CPMK-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam mengkaji konsep, teori, serta praktik difusi dan inovasi manajemen pendidikan untuk menghasilkan rumusan strategi pengelolaan inovasi dan rancangan program atau model inovasi yang relevan, solutif, dan berorientasi pada peningkatan mutu pengelolaan pendidikan
CPMK-4 Mengembangkan diri secara kolaboratif dan berkelanjutan melalui kajian kritis terhadap teori dan praktik difusi serta inovasi manajemen pendidikan
CPMK-5 Mengkonstruksi teori, konsepsi, atau gagasan baru dalam substansi Difusi dan Inovasi Manajemen Pendidikan melalui pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif, serta menyusunnya sesuai dengan kaidah, tata cara, dan etika ilmiah untuk memperkaya pengembangan ilmu dan praktik manajemen pendidikan
CPMK-6 Menghasilkan novelty dalam pengembangan substansi Difusi dan Inovasi Manajemen Pendidikan melalui penyusunan peta jalan penelitian berbasis pendekatan interdisiplin dan transdisiplin, serta mengomunikasikan hasilnya dalam bentuk karya ilmiah yang terkognisi atau terpublikasi pada forum nasional maupun internasional sesuai dengan kaidah akademik