CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-7 Menguasai konsep dan praktik bimbingan dan konseling dalam berbagai konteks dan permasalahan
CPL-8 Mampu mengaplikasikan prinsip pertumbuhan dan perkembangan individu dalam pelayanan bimbingan dan konseling
CPL-9 Mampu merancang, menerapkan dan memanfaatkan hasil asesmen kebutuhan untuk layanan bimbingan dan konseling
CPL-10 Mampu melaksanakan layanan bimbingan dan konseling dengan memilih metode, teknik, dan multimedia yang relevan serta memperhatikan kebutuhan sasaran layanan yang berasal dari keberagaman sosial budaya
CPMK
CPMK-1 Mampu menjelaskan konsep dasar permasalahan anak berkebutuhan khusus
CPMK-2 Mampu membuat keputusan tentang konsep dan teori dalam ruang lingkup bimbingan konseling anak berkebutuhan khusus yang relevan untuk menyelesaikan kasus pembelajaran bagi ABK untuk kesulitan belajar tertentu di kelas.
CPMK-3 Memanfaatkan sumber belajar dan media pembelajaran berbantuan TIK untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran