CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu menganalisis persoalan computing yang kompleks untuk mengidentifikasi solusi pengelolaan proyek teknologi bidang informatika/ilmu komputer dengan mempertimbangkan wawasan perkembangan ilmu trandisiplin
CPL-10 Kemampuan mendesain, mengimplementasikan, dan mengevaluasi solusi berbasis computing multi-platform yang memenuhi kebutuhan organisasi
CPL-11 Mampu mengimplementasikan kebutuhan computing dengan mempertimbangkan berbagai metode/algoritma yang sesuai
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dan algoritma kecerdasan buatan dalam pengembangan aplikasi multi-platform
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan memecah masalah kompleks ke dalam sub-komponen menggunakan prinsip-prinsipkecerdasan buatan untuk memudahkan penyelesaian
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas dan efisiensi algoritma kecerdasan buatan yang digunakan dalam solusiberbasis computing
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan model kecerdasan buatan baru yang inovatif untuk memecahkan masalah aktual di industri
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan teknik-teknik kecerdasan buatan dalam pengembangan sistem yang dapat beradaptasidengan kebutuhan pengguna dan kondisi lingkungan yang berubah-ubah
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis data besar menggunakan algoritma kecerdasan buatan untuk mendapatkan wawasanyang dapat diimplementasikan dalam pengambilan keputusan
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi berbagai pendekatan dalam kecerdasan buatan untuk menentukan solusi terbaik dalamkonteks multi-platform
CPMK-8 Mahasiswa dapat bekerjasama dalam tim untuk mengembangkan proyek kecerdasan buatan, memanfaatkan kekuatandan meminimalkan kelemahan setiap anggota tim
CPMK-9 Mahasiswa dapat menciptakan prototipe aplikasi yang mengintegrasikan berbagai teknologi kecerdasan buatan untukmemenuhi kebutuhan spesifik pengguna
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis dan mengkritik kinerja tim dalam proyek pengembangan kecerdasan buatan,memberikan umpan balik konstruktif untuk perbaikan