CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-7 Mampu merancang skenario dan membangun model kecerdasan artifisial, mengevaluasi hasil pemodelan dan mereview proses pemodelan, melakukan deployment model dan memelihara model, melakukan review proyek kecerdasan artifisial dan membuat laporan akhir.
CPL-9 Mampu mengkaji kasus penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kecerdasan artifisial dengan memperhatikan nilai humaniora (moral, tanggung jawab sosial, dan kemanusiaa) serta menjunjung etika profesional kecerdasan artifisial, untuk menghasilkan prototipe, prosedur baku, dan kajian ilmiah dalam bentuk kerta kerja, spesifikasi desain, atau esai
CPL-12 Menguasai teori dan konsep teknologi informasi, dan kecerdasan artifisial baik dari sisi komputasi maupun manajemen informasi untuk menyelesaikan masalah kecerdasan artifisial dengan AI human-centred mindset.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menunjukkan sikap tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, serta semangat belajar sepanjang hayat dan jiwa kewirausahaan dalam proses perancangan dan evaluasi sistem interaksi manusia dan kecerdasan artifisial
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengkaji kasus penerapan teknologi informasi dan kecerdasan artifisial yang memperhatikan nilai-nilai humaniora, serta menyusun hasil kajian dalam bentuk esai, spesifikasi desain, atau prototipe sistem interaktif yang relevan dengan bidang keahliannya
CPMK-3 Mahasiswa mampu memahami prinsip interaksi manusia dengan teknologi, serta peran kecerdasan artifisial dalam mendukung kehidupan manusia
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang dan mengembangkan solusi interaktif berbasis kecerdasan artifisial yang etis, inklusif, dan mendukung aksesibilitas, dengan pendekatan desain yang berpusat pada manusia
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengidentifikasi tantangan kontemporer dan merumuskan gagasan inovatif terkait masa depan interaksi manusia dan kecerdasan artifisial, serta menyajikannya dalam bentuk proyek desain yang aplikatif