CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Menguasai kemampuan pedagogis dalam pembelajaran anak usia dini yang dilandasi nilai-nilai budaya bangsa
CPL-6 Mampu mengambil keputusan yang tepat berdasarkan analisis informasi dan data, dan mampu memberikan petunjuk dalam memilih berbagai alternatif solusi dalam penyelenggaran pendidikan anak usia dini.
CPL-7 Menguasai kurikulum, teori belajar, model pembelajaran dan asesmen anak usia dini dalam pengelolaan penyelenggaraan PAUD.
CPL-8 Menguasai tahap perkembangan, konsep hidup sehat, dan teknik pengasuhan untuk mengoptimalkan perkembangan anak usia dini
CPL-9 Menguasai konsep bidang seni anak usia dini sesuai kebutuhan perkembangan anak usia dini.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dan prinsip dasar manajemen pendidikan anak usia dini serta menganalisis peran dan tanggung jawab manajer atau kepala sekolah TK.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menguraikan manajemen pendirian lembaga TK
CPMK-3 Mahasiswa mampu menjabarkan pengelolaan peserta didik di TK
CPMK-4 Mahasiswa mampu menguraikan input kurikulum di TK
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengelola sumber daya manusia di TK, termasuk melakukan rekrutmen, pelatihan, dan pengembangan profesional bagi tenaga pendidik.
CPMK-6 Mahasiswa mampu merencanakan dan mengelola anggaran TK secara efektif dan transparan.
CPMK-7 Mahasiswa mampu mengoptimalkan penggunaan fasilitas dan sumber daya lainnya di TK untuk mendukung kegiatan pembelajaran.
CPMK-8 Mahasiswa mampu melaksanakan teknik-teknik supervisi untuk memastikan kualitas pembelajaran di TK.
CPMK-9 Mahasiswa mampu membina hubungan yang baik dengan orang tua dan masyarakat sekitar TK, serta mengembangkan program kemitraan dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kegiatan TK.
CPMK-10 Mahasiswa mampu menyusun strategi pemasaran TK