CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Menganalisis penerapan keilmuan kependidikan dasar dengan mengedepankan pendidikan inklusi berbasis teknologi dan kearifan lokal.
CPL-10 Menunjukkan pengetahuan dan keterampilan pedagogik terkait merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran di SD dengan memanfaatkan TIK, kearifan lokal, dan hasil penelitian.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar computational thinking dan relevansinya untuk Sekolah Dasar.
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang aktivitas pembelajaran coding yang sesuai dengan perkembangan kognitif siswa SD.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menggunakan tools coding visual untuk membuat materi pembelajaran interaktif.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menyusun dan melaksanakan penilaian pembelajaran coding untuk SD (rubrik sederhana & observasi).