CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Menganalisis penerapan keilmuan kependidikan dasar dengan mengedepankan pendidikan inklusi berbasis teknologi dan kearifan lokal.
CPL-10 Menunjukkan pengetahuan dan keterampilan pedagogik terkait merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran di SD dengan memanfaatkan TIK, kearifan lokal, dan hasil penelitian.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dan prinsip dasar media pembelajaran serta peranannya dalam meningkatkan efektivitas pembelajaran di sekolah dasar.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis berbagai model dan strategi inovasi media pembelajaran berbasis teknologi digital yang relevan dengan kebutuhan pembelajaran abad 21.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang media pembelajaran inovatif yang berbasis proyek dan sesuai dengan tujuan pembelajaran, menggunakan pendekatan TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge).
CPMK-4 Mahasiswa mampu melakukan validasi dan ujicoba terhadap media pembelajaran inovatif yang dikembangkan untuk menghasilkan media yang layak (Valid, Efektif dan Praktis)
CPMK-5 Mahasiswa Mampu melakukan publikasi hasil Inovasi media pembelajaran di Sekolah Dasar kepada masyarakat secara luas