CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 KU5. Mampu mengambil keputusan secara tepat dalam konteks penyelesaian masalah di bidang keahliannya, berdasarkan hasil analisis informasi dan data
CPL-10 Menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan dan konsep teoritis pendidikan jasmani secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara procedural
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis struktur, komponen, dan prinsip kurikulum pendidikan jasmani secara logis, kritis, dan sistematis.
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengidentifikasi kesesuaian kurikulum dengan kebutuhan peserta didik dan konteks sekolah secara profesional.
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengumpulkan dan menganalisis data kurikulum (dokumen CP, TP, modul ajar, asesmen) secara sistematis.
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang solusi pembelajaran secara prosedural berdasarkan teori pendidikan, prinsip pedagogi, dan kebutuhan peserta didik.
CPMK-5 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar, tujuan, dan prinsip kurikulum nasional serta kurikulum pendidikan jasmani secara teoritis.
CPMK-6 Mahasiswa mampu merumuskan solusi penyempurnaan kurikulum secara prosedural sesuai dengan standar pendidikan dan kebutuhan peserta didik. Serta Mahasiswa mampu menyusun kajian atau laporan telaah kurikulum dengan alur berpikir sistematis dan argumentatif.