CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu menguasai prinsip- prinsip Iiterasi data, teknologi dan humanitas untuk pemecahan masalah manusia
CPL-6 Kemampuan intelektual untuk berpikir secara mandiri dan kritis sebagai pembelajar sepanjang hayat
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menginterpretasikan ruang lingkup dan batasan utama dalam diagnosis dan perubahan organisasi
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisa hubungan antara tujuan diagnosis organisasi dengan tantangan perubahan di organisasi masa kini
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengklasifikasikan perkembangan awal diagnosis organisasi berdasarkan periode waktu dan kontribusi tokoh-tokoh penting
CPMK-4 Mahasiswa dapat menyusun penerapan model diagnosis organisasi dalam sebuah studi kasus yang relevan dengan organisasi modern
CPMK-5 Mahasiswa dapat menyusun tahapan-tahapan yang diperlukan dalam diagnosis organisasi dan teknik pengumpulan data yang efektif dalam suatu organisasi
CPMK-6 Mahasiswa dapat mengevaluasi keakuratan dan keandalan data yang dikumpulkan selama proses diagnosis organisasi untuk mendukung keputusan yang tepathasil diagnosis organisasi secara efektif
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas berbagai metode umpan balik dalam diagnosis organisasi dalam konteks organisasi yang berbeda
CPMK-8 Mahasiswa dapat menganalisa berbagai konsep dan teori yang telah dipelajari dalam mata kuliah Diagnosis dan Perubahan Organisasi untuk menyelesaikan soal ujian yang diberikan
CPMK-9 Mahasiswa dapat menganalisa perbedaan antara berbagai teori perubahan organisasi dan bagaimana masing-masing teori dapat diterapkan dalam konteks yang berbeda
CPMK-10 Mahasiswa dapat menyusun rencana perubahan organisasi berdasarkan pemahaman terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi perubahan tersebut
CPMK-11 Mahasiswa dapat menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi perubahan organisasi dan bagaimana faktor-faktor tersebut saling berinteraksi dalam proses perubahan
CPMK-12 Mahasiswa dapat menganalisa berbagai model perubahan organisasi dan bagaimana model-model tersebut dapat diterapkan dalam konteks yang berbeda
CPMK-13 Mahasiswa dapat menyusun langkah-langkah implementasi perubahan organisasi berdasarkan teori dan model yang telah dipelajari untuk diterapkan dalam studi kasus organisasi
CPMK-14 Mahasiswa dapat menyusun strategi untuk mengatasi tantangan yang dihadapi dalam implementasi perubahan organisasi, dengan menggunakan teori dan model yang relevan
CPMK-15 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan merumuskan jawaban yang relevan atas soal ujian yang berkaitan dengan teori dan konsep perubahan organisasi, serta memberikan penilaian yang logis dan sistematis