CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Menguasai pengetahuan yang mendalam dan terfokus pada beberapa isu dalam kajian pendidikan inklusif terkait dengan kurikulum, literasi, pembelajaran sepanjang hayat, landasan dan kepemimpinan pendidikan, serta aspek psikologis pendidikan
CPL-7 Mampu menunjukkan kepemimpinan akademik dalam pengelolaan, pengembangan dan pembinaan sumberdaya serta organisasi pendidikan inklusif yang berada di bawah tanggung jawabnya
CPMK
CPMK-1 CPMK-1: Mahasiswa mampu menunjukkan sikap profesional dengan menjunjung tinggi nilai-nilai agama, kebangsaan, budaya nasional, serta etika akademik dalam menganalisis perilaku organisasi di berbagai jenjang pendidikan inklusif.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, dan berjiwa kewirausahaan dalam menyusun solusi atas isu-isu organisasi pendidikan inklusif
CPMK-3 Mahasiswa mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam mengkaji berbagai konsep, teori, dan praktik perilaku organisasi pendidikan inklusif secara kontekstual.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menunjukkan kemampuan belajar sepanjang hayat dengan aktif terlibat dalam diskusi akademik, riset kolaboratif, serta kajian reflektif terhadap praktik organisasi pendidikan inklusif.
CPMK-5 Mahasiswa mampu menguasai dan menganalisis secara mendalam teori-teori dan isu terkini dalam perilaku organisasi pendidikan inklusif yang berkaitan dengan kurikulum, literasi, pembelajaran sepanjang hayat, kepemimpinan pendidikan, dan aspek psikologisnya.
CPMK-6 Mahasiswa mampu menunjukkan kepemimpinan akademik dalam merancang strategi pengelolaan dan pengembangan organisasi pendidikan inklusif secara profesional dan beretika.