Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Binti Kholifah
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Pemrograman Game | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.
Kecerdasan Buatan | 2024K
- 16 Lessons
Mengkaji konsep softcomputing, Perceptron, Neural Network, Fuzzy, Supervised Learning, dan unsupervised Learning, serta aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.
Prak Pemrograman Game | 2024A
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.
Pemrograman Game | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.
Prak Pemrograman Game | 2024E
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa dengan pengetahuan dasar dan keterampilan praktis dalam desain aset 3D dan animasi menggunakan Blender, pemrograman, serta pengembangan game berbasis Unity.
Pemrograman Berorientasi Objek | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep, teknik, dan implementasi Application Programming Interface (API) dalam pengembangan perangkat lunak. Mahasiswa akan memahami peran API dalam komunikasi antar sistem,
Prak Pemrograman Berorientasi Objek | 2024D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Python akan digunakan karena Python menggunakan konsep objek
Pemrograman Berorientasi Objek | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep, teknik, dan implementasi Application Programming Interface (API) dalam pengembangan perangkat lunak. Mahasiswa akan memahami peran API dalam komunikasi antar sistem,
Prak Pemrograman Berorientasi Objek | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini mengajarkan konsep dan teknik pemrograman berorientasi objek. Dalam mengajarkan konsep PBO tersebut, bahasa pemrograman Python akan digunakan karena Python menggunakan konsep objek
Manajemen Proyek | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep, prinsip, dan praktik manajemen proyek yang diterapkan dalam bidang teknologi informasi dan rekayasa perangkat lunak. Topik yang dipelajari mencakup perencanaan
Etika Profesi | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas prinsip-prinsip dasar etika, teori etika, dan penerapannya dalam dunia profesional, khususnya dalam bidang teknologi informasi. Mahasiswa akan mempelajari isu-isu moral dan
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved