CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Menguasai kemampuan pedagogis dalam pembelajaran anak usia dini yang dilandasi nilai-nilai budaya bangsa
CPL-9 Menguasai konsep bidang seni anak usia dini sesuai kebutuhan perkembangan anak usia dini.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu bekerja sama dengan kelompok, berpartisipasi mengembangkan wawasan tentang seni tari, dandapat bertanggungjawab memproduksi desain pembelajaran sesuai kesepakatan
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis konsep-konsep dasar seni tari, mampu mengapresiasi dan memahami potensianak dalam berlatih seni di usia dini, serta menguasai teori dan praktek pembelajaran tari untuk anak usia dini, dapat memilihmetode, model, teknik, dan media ataupun alat peraga yang relevan.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menunjukan kinerja dalam mendesain, mengelola dan memperagakan secara simulatifpraktek pembelajaran tari pada anak usia dini