CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-6 KU1. Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan inovatif dalam konteks pengembangan atau implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora yang sesuai dengan bidang keahliannya
CPL-11 Mampu menerapkan pengetahuan konsep pendidikan jasmani untuk menghadapi permasalahan yang terjadi di lapangan dengan pendekatan inovatif
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami sejarah sepakbola, peraturan permainan dan teknik dasar passing, dribbling, shooting, atau game modifikasi yang kreatif untuk siswa sekolah.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menunjukkan sikap gigih, tidak mudah menyerah, dan disiplin saat menghadapi tantangan fisik dan teknis.
CPMK-3 Mahasiswa mampu memraktikkan passing, dribbling, shooting, atau game modifikasi yang kreatif untuk siswa sekolah.
CPMK-4 Mahasiswa mampu membandingkan dua atau lebih metode (misal: drill vs game-based) dan menilai keefektifannya berdasarkan teori dan pengalaman lapangan.
CPMK-5 Mahasiswa mampu menciptakan alat bantu (video, aplikasi sederhana, permainan modifikasi) untuk pembelajaran sepak bola di sekolah.
CPMK-6 Mahasiswa mampu mengamati dan menjelaskan tantangan di lapangan seperti kurangnya motivasi siswa, teknik belum benar, atau keterbatasan sarana.