CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-8 Merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus
CPL-9 Terampil memberikan layanan akademik dan program kebutuhan khusus bagi PDBK
CPL-10 Memanfaatkan media dan teknologi asistif dalam layanan pendidikan khusus
CPMK
CPMK-1 Menerapkan keilmuan pendidikan khusus berbasis teknologi dan kearifan lokal dengan mengedepankan pendidikan inklusif
CPMK-2 Mahasiswa mampu mengidentifikasi kebutuhan pendidikan anak dengan disabilitas majemuk berdasarkan hasil asesmen dan observasi sederhana.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar dan karakteristik anak dengan disabilitas majemuk secara tepat berdasarkan teori-teori pendidikan khusus.
CPMK-4 Mahasiswa mampu merancang strategi pembelajaran yang sesuai bagi anak dengan disabilitas majemuk dengan mempertimbangkan pendekatan individual dan inklusif.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengembangkan media dan bahan ajar adaptif yang sesuai dengan kebutuhan anak dengan disabilitas majemuk.
CPMK-6 Mahasiswa mampu melakukan evaluasi terhadap proses dan hasil pembelajaran anak dengan disabilitas majemuk secara sistematis dan reflektif.