CPL-8 Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis dan inovatif dalam melakukan pekerjaan dalam bidang teknologi informasi dengan menunjukkan kinerja yang bermutu dan terukur serta memanfaatkannya untuk menganalisa, mendokumentasikan dan menyusun deskripsi saintifik hasil kajian dalam bentuk laporan yang terjamin keshahihannya.
CPL-13 Menguasai konsep, prinsip dan teknik analisis serta pengetahuan kode dan standar yang berlaku pada bidang teknologi rekayasa secara teoritis dan mampu menggunakannya pada tataran praktikal serta memanfaatkannya untuk wirausaha.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan dasar-dasar sistem grafika dan graphics pipeline.
CPMK-2 Mahasiswa mampu membuat dan mendemonstrasikan program grafik sederhana.
CPMK-3 Mahasiswa mampu membuat aplikasi grafik interaktif.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengimplementasikan transformasi objek dan rendering untuk visual realism.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengembangkan model grafik 3D menggunakan tools grafika modern.