CPL-7 Menguasai konsep, model pembelajaran inovatif, dan program pengajaran di bidang teknologi informasi yang relevan dengan perkembangan teknologi terkini.
CPL-13 Mampu mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif dengan menggunakan strategi berbasis desain ilmiah untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang dapat diintegrasikan dengan TIK.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dan model pembelajaran inovatif dalam merancang evaluasi pembelajaran yang efektif di bidang teknologi informasi (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis efektivitas berbagai metode evaluasi pembelajaran dalam konteks teknologi informasi (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih strategi evaluasi yang paling sesuai untuk meningkatkan proses dan hasil pembelajaran teknologi informasi (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan alat evaluasi pembelajaran yang inovatif yang terintegrasi dengan teknologi informasi (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan teknik analisis data untuk menilai hasil belajar siswa dalam pembelajaran teknologi informasi (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis dan menginterpretasikan data evaluasi untuk mengidentifikasi kebutuhan pengembangan kurikulum di bidang teknologi informasi (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi penggunaan teknologi dalam proses evaluasi pembelajaran dan memberikan rekomendasi perbaikan (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan metode evaluasi yang mengintegrasikan prinsip-prinsip desain pembelajaran dan teknologi informasi (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip evaluasi formatif dan sumatif dalam pembelajaran berbasis teknologi (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis kasus-kasus evaluasi pembelajaran untuk mengembangkan solusi yang efektif dan efisien (C4)