CPL-8 Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPL-13 Mampu mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif dengan menggunakan strategi berbasis desain ilmiah untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang dapat diintegrasikan dengan TIK.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep dasar jaringan nirkabel dalam pengembangan solusi jaringan untuk berbagai aplikasi (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis dan membandingkan berbagai protokol jaringan nirkabel untuk menentukan yang paling efektif untuk skenario tertentu (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi keamanan jaringan nirkabel dan mengimplementasikan teknik-teknik pengamanan yang sesuai (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan desain jaringan nirkabel yang inovatif yang memenuhi kebutuhan spesifik pengguna atau organisasi (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan teknologi jaringan nirkabel dalam pengembangan produk pendidikan yang mendukung integrasi TIK (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis dampak penggunaan jaringan nirkabel terhadap efektivitas proses pembelajaran (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memilih perangkat keras dan perangkat lunak yang tepat untuk mendukung jaringan nirkabel dalam konteks pendidikan (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan solusi pembelajaran berbasis jaringan nirkabel yang inovatif dan efektif (C6)