CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu mengembangkan teori, konsep dan gagasan ilmiah dalam bidang pendidikan nonformal dan pengembangan masyarakat
CPL-7 Mampu merancang program pendidikan yang inovatif dan pengembangan model-model pembelajaraan bagi pengelola pendidikan anak usia dini, pendidikan nonformal, pengembangan masyarakat dengan pendekatan pedagogik, andragogi dan heutagogi
CPL-8 Mampu mengelola dan mengevaluasi pembelajaraan pada satuan pendidikan nonformal serta menunjukkan kinerja profesi dan bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang PNF secara mandiri.
CPL-10 Mampu menerapkan kemitraan strategi dan jejaring dalam penyelenggaraan pendidikan berkelanjutan, pengembangan masyarakat dan pendidikan nonformal
CPMK
CPMK-1 Menunjukkan sikap religius dan menghayati nilai keimanan dalam mendiseminasikan serta mengimplementasikan inovasi pendidikan. (S1)
CPMK-2 Menunjukkan sikap percaya diri dan inisiatif dalam menganalisis kebutuhan serta merencanakan inovasi pendidikan. (S4, S5)
CPMK-3 Menginternalisasi semangat nasionalisme dan kontribusi terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia melalui implementasi dan diseminasi inovasi pendidikan secara luas dan merata. (S5)
CPMK-4 Mampu merancang strategi diseminasi inovasi pendidikan yang efektif berbagai tingkatan (individu, sekolah, daerah, nasional). (KK1, KK2)
CPMK-5 Mampu mengevaluasi dampak implementasi inovasi pendidikan terhadap peningkatan kualitas dan akses pendidikan. (KK2)
CPMK-6 Mampu menjalin kemitraan dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mendukung implementasi inovasi pendidikan. (KK3)
CPMK-7 Mampu mengomunikasikan gagasan dan temuan terkait inovasi pendidikan dalam forum ilmiah tingkat nasional - internasional. (KU1, KU5)