CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-5 Menguasai konsep teoritis dasar-dasar teori pendidikan yang relevan dengan pendidikan khusus
CPL-8 Merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus
CPMK
CPMK-1 Menguasai konsep-konsep dasar teori pendidikan khusus, dengan dukungan ilmu sosiologi, antropologi, psikologi, neurosain, dan seni budaya, sebagai landasan dalam menganalisis dan penerapan layanan pendidikan bagi peserta didik berkebutuhan khusus. 1. Menguasai konsep-konsep dasar teori pendidikan khusus, dengan dukungan ilmu sosiologi, antropologi, psikologi, neurosain, dan seni budaya, sebagai landasan dalam menganalisis dan penerapan layanan pendidikan bagi peserta didik berkebutuhan khusus. 1. Mampu melaksanakan kurikulum: · merencanakan · melaksanakan, dan · mengevaluasi untuk layanan pendidikan khusus jalur formal (dari jenjang PAUD hingga pendidikan menengah) dan ja