CPL-5 Mampu menguasai konsep teoritis desain, pengembangan, pemanfaatan, pengelolaan dan evaluasi di bidang kurikulum dan teknologi pendidikan
CPL-6 Mampu merancang, melaksanakan, mengevaluasi pembelajaran desain komunikasi visual, , animasi, broadcasting , dan informatika
CPL-8 Mampu menerapkan metode ilmiah dan berpikir reflektif untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan bidang teknologi pendidikan
CPL-9 Mampu menghasilkan produk-produk kreatif bidang teknologi pendidikan yang edukatif dan mendesiminasikan ke masyarakat pengguna
CPMK
CPMK-1 Mampu menunjukkan sikap inovatif dalam pembelajaran dengan menganalisis konsep dasar multimedia interaktif dan peranannya dalam komunikasi digital
CPMK-2 Mahasiswa mampu memilih dan menerapkan model pengembangan yang sesuai dalam pembuatan proyek multimedia interaktif.
CPMK-3 Merancang sumber belajar secara mandiri memberikan alternatif solusi permasalahan di bidang Teknologi Pendidikan dengan merencanakan, merancang, dan mengembangkan video interaktif
CPMK-4 Mahasiswa dapat merencanakan, merancang, dan mengembangkan multimedia interaktif