CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu menguasai secara teoritis pengetahuan tentang sejarah desain, prinsip dasar desain grafis, prinsip dasar komunikasi pemasaran dengan memanfaatkan IPTEKS pada bidang desain grafis.
CPL-6 Mampu merancang, menerapkan hingga memproduksi karya desain grafis baik secara manual maupun digital.
CPL-7 Mampu mengkomunikasikan strategi dan konsep desain grafis berdasarkan pemecahan masalah (problem solving) kepada pihak lain yang membutuhkan secara jelas.
CPL-9 Mampu menyusun laporan hasil dan proses kerja secara akurat dan sahih serta mengkomunikasikannya secra efektif kepada pihak lain yang membutuhkan.
CPMK
CPMK-1 Memiliki moral, etika dan kepribadian yang baik di dalam mengikuti pembelajaran Visual Brand
CPMK-2 Mampu mempersiapkan materi dan sumber belajar dalam perkuliahan Visual Brand
CPMK-3 MAmpu menguasai Teori Dasar Desain dan menerapkannya ke dalam Karya Visual Brand
CPMK-4 Mampu menerapkan metode perancangan Visual Brand berdasarkan need analisis
CPMK-5 Mampu menyusun konsep, strategi media dan memvisualisasikan sesuai Target Audiens
CPMK-6 mampu melaporkan proyek Visual Brand dalam bentuk laporan bigbook yang komunikatif