CPL-7 Dapat mengkaji dan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam memberikan solusi serta bertanggung jawab terhadap hasil kerja kelompok maupun mandiri yang bermutu dan terukur dengan sifat dan konteks yang sesuai dengan bidang keahlian terapannya.
CPL-8 Mampu menerapkan pemikiran logis, kritis dan inovatif dalam melakukan pekerjaan dalam bidang teknologi informasi dengan menunjukkan kinerja yang bermutu dan terukur serta memanfaatkannya untuk menganalisa, mendokumentasikan dan menyusun deskripsi saintifik hasil kajian dalam bentuk laporan yang terjamin keshahihannya.
CPL-10 Mampu menerapkan matematika dan prinsip rekayasa dalam mengidentifikasi, memformulasikan, melakukan penelusuran referensi atau standar, menganalisis dan menyelesaikan masalah bidang rekayasa perangkat lunak menggunakan perangkat analisa pada bidang teknologi informasi.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami konsep dasar desain UI/UX.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis kebutuhan pengguna untuk menghasilkan desain antarmuka yang efektif.
CPMK-3 Mahasiswa mampu membuat wireframe, mockup, dan prototipe desain UI/UX.
CPMK-4 Mahasiswa mampu menggunakan perangkat lunak desain UI/UX untuk menghasilkan antarmuka interaktif.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengevaluasi desain berdasarkan prinsip usability dan user experience.