CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-9 Mampu merancang karya Desain Komunikasi Visual yang berorientasi pada pemecahan masalah dengan pendekatan berbasis kreativitas dan teknologi serta menggunakan perangkat lunak terkini.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu memahami dan menjelaskan dasar-dasar komunikasi periklanan non-komersial (Iklan Layanan Masyarakat) serta peran pentingnya dalam penyebaran nilai-nilai sosial yang berhubungan dengan agama, kebangsaan, dan budaya nasional.
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang strategi komunikasi visual yang efektif dan inovatif dalam produksi Iklan Layanan Masyarakat dengan mempertimbangkan karakteristik target audiens, media yang digunakan, serta tujuan komunikasi yang ingin dicapai.
CPMK-3 Mahasiswa mampu memproduksi Iklan Layanan Masyarakat berbasis multimedia dengan memanfaatkan teknologi terbaru dan menyajikan hasil karya yang relevan dengan isu-isu sosial, serta mempresentasikannya dengan analisis kritis.