CPL-9 Mampu mentransformasi aktivitas, berkomunikasi, dan mengambil keputusan dalam berorganisasi dan bermasyarakat berdasarkan hasil analisis informasi dan data
CPL-13 Mampu mengorganisasikan kegiatan pelayanan publik dan pembangunan, baik organisasi pemerintah, swasta, nirlaba, atau badan usaha milik pemerintah yang memenuhi kepentingan publik yang berintegritas
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep dasar sistem administrasi negara dalam menganalisis struktur dan fungsi pemerintahan (C3)
CPMK-2 Mengevaluasi efektivitas sistem administrasi negara dalam konteks good governance dan akuntabilitas (C5)
CPMK-3 Menciptakan model inovatif untuk meningkatkan efisiensi pelayanan publik berbasis teknologi (C6)
CPMK-4 Menerapkan prinsip-prinsip etika administrasi dalam pengambilan keputusan organisasi pemerintah yang mengedepankan kesetaraan gender (C3)
CPMK-5 Menganalisis peran birokrasi dalam implementasi kebijakan pembangunan nasional dan daerah untuk pembangunan berkelanjutan (SDGs) untuk memberantas kemiskinan dan kelaparan. (C4)
CPMK-6 Menciptakan strategi komunikasi efektif untuk koordinasi antar lembaga pemerintah (C6)
CPMK-7 Menerapkan teknik analisis data untuk mendukung pengambilan keputusan dalam administrasi publik (C3)
CPMK-8 Menganalisis dampak reformasi birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik (C4)