CPL-9 Mampu mengimplementasikan prosedur matematis sederhana dalam program komputer
CPL-11 Mampu menghasilkan ide yang digunakan untuk penyelesaian tugas matematika dan mengkomunikasikannya secara tertulis dan lisan, sesuai dengan kaidah ilmiah
CPL-12 Mampu menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan teknologi
CPL-13 Mampu mendemonstrasikan pengetahuan dan wawasan matematika
CPMK
CPMK-1 Mampu menyelesaikan tugas sesuai waktu yang ditentukan
CPMK-2 Mampu merumuskan dan menyelesaikan masalah matematika fundamental terkait geometri Euclid dan geometri transformasi dengan menggunakan pendekatan aksiomatik dan analitik meliputi teorema-teorema penting (terkait kedudukan titik, garis, dan bidang), isometri, grup isometri, dan klasifikasi isometri beserta sifat-sifatnya
CPMK-3 Mampu menggunakan metode pencarian solusi dalam menyelesaikan permasalahan matematika terkait geometri Euclid dan geometri transformasi dengan menggunakan pendekatan aksiomatik dan analitik meliputi teorema-teorema penting (terkait kedudukan titik, garis, dan bidang), isometri, grup isometri, dan klasifikasi isometri beserta sifat-sifatnya
CPMK-4 Mampu mengimplementasikan metode pencarian solusi yang terkait aplikasi geometri Euclid dan geometri transformasi wallpaper dan teselasi menggunakan bantuan software offline maupun online seperti Geogebra, transformation geometri, atau IFS
CPMK-5 Memahami isometri, sifat-sifatnya, dan klasifikasinya, dan membuktikan teorema-teorema terkait secara deduktif
CPMK-6 Memahami simetri dan sifat-sifatnya, dan memecahkan masalah-masalah terkait
CPMK-7 Menghasilkan karya yang terkait dengan penerapan konsep geometri Euclid dan geometri transformasi dengan menggunakan pendekatan aksiomatik dan analitik meliputi teorema-teorema penting (terkait kedudukan titik, garis, dan bidang), isometri, grup isometri, dan klasifikasi isometri beserta sifat-sifatnya