CPL-8 KK1. Mampu merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran olahraga secara terukur, akuntabel, dan efektif
CPL-11 Mampu menerapkan pengetahuan konsep pendidikan jasmani untuk menghadapi permasalahan yang terjadi di lapangan dengan pendekatan inovatif
CPL-13 Mampu menguasai konsep teoritis dan praktis bidang pendidikan jasmani, terutama pengembangan kreatifitas di bidang pendidikan jasmani dan olahraga
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa dapat menerapkan konsep-konsep dasar pendidikan jasmani dalam perancangan materi ajar yang inovatif dan kontekstual (C3)
CPMK-2 Mahasiswa dapat menganalisis berbagai metode pengajaran untuk menentukan metode terbaik dalam situasi pembelajaran yang spesifik (C4)
CPMK-3 Mahasiswa dapat mengevaluasi efektivitas bahan ajar yang telah dikembangkan berdasarkan teori dan praktik pendidikan jasmani yang relevan (C5)
CPMK-4 Mahasiswa dapat menciptakan bahan ajar yang mengintegrasikan teknologi terkini untuk meningkatkan keterlibatan dan pemahaman siswa (C6)
CPMK-5 Mahasiswa dapat menerapkan prinsip-prinsip evaluasi dalam menguji bahan ajar yang telah dikembangkan, memastikan kesesuaian dengan tujuan pembelajaran (C3)
CPMK-6 Mahasiswa dapat menganalisis kebutuhan pembelajaran siswa untuk mengembangkan materi ajar yang sesuai dan efektif (C4)
CPMK-7 Mahasiswa dapat mengevaluasi dan memodifikasi bahan ajar berdasarkan feedback dari praktik pengajaran untuk mencapai hasil belajar yang optimal (C5)
CPMK-8 Mahasiswa dapat menciptakan strategi pengajaran yang inovatif berdasarkan analisis kebutuhan dan karakteristik peserta didik (C6)
CPMK-9 Mahasiswa dapat menerapkan teori dan praktik terkini dalam pengembangan bahan ajar pendidikan jasmani (C3)
CPMK-10 Mahasiswa dapat menganalisis dan mengintegrasikan berbagai sumber belajar untuk mengembangkan bahan ajar yang komprehensif (C4)