CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-8 Merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus
CPL-9 Terampil memberikan layanan akademik dan program kebutuhan khusus bagi PDBK
CPL-10 Memanfaatkan media dan teknologi asistif dalam layanan pendidikan khusus
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mengembangkan kemampuan diri secara berkelanjutan melalui kolaborasi dalam menganalisis prinsip-prinsip bina komunikasi persepsi bunyi dan irama (BKPBI), termasuk identifikasi tantangan dan solusi kreatif untuk anak tunarungu
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang kurikulum dan program layanan BKPBI yang komprehensif, meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi latihan persepsi bunyi serta irama untuk peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK) dengan hambatan pendengaran
CPMK-3 Mahasiswa terampil dalam memberikan layanan akademik dan program kebutuhan khusus BKPBI, termasuk simulasi pengajaran langsung untuk mengembangkan persepsi bunyi, irama, dan komunikasi pada anak tunarungu
CPMK-4 Mahasiswa mampu memanfaatkan media dan teknologi asistif (seperti alat bantu pendengaran digital) dalam pengembangan program BKPBI untuk meningkatkan aksesibilitas dan efektivitas layanan pendidikan khusus bagi PDBK