CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-8 Merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus
CPL-9 Terampil memberikan layanan akademik dan program kebutuhan khusus bagi PDBK
CPL-10 Memanfaatkan media dan teknologi asistif dalam layanan pendidikan khusus
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis karakteristik gaya belajar anak dengan spektrum autis dan menentukan strategi pembelajaran individual yang sesuai untuk meningkatkan efektivitas layanan akademik bagi peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK).
CPMK-2 Mahasiswa mampu menerapkan berbagai model pembelajaran (perilaku, perkembangan, kognitif, dan multi-dimensi) secara kritis dan kontekstual dalam perancangan kurikulum dan layanan pendidikan bagi anak dengan spektrum autis.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang rencana pembelajaran individual yang memadukan prinsip-prinsip pedagogi khusus, media, dan teknologi asistif, untuk mendukung capaian akademik anak dengan spektrum autis.
CPMK-4 Mahasiswa mampu melaksanakan dan mengevaluasi proses pembelajaran untuk anak dengan spektrum autis secara kolaboratif, reflektif, dan berkelanjutan dengan memanfaatkan pendekatan interdisipliner dan teknologi pendukung.