CPL-8 Menguasai konsep dan implementasi dalam mengembangkan rekayasa perangkat lunak, permainan, multimedia cerdas, dan teknik komputer jaringan.
CPL-13 Mampu mengembangkan produk pendidikan atau sumber belajar yang inovatif dengan menggunakan strategi berbasis desain ilmiah untuk mendukung kegiatan pembelajaran yang dapat diintegrasikan dengan TIK.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menerapkan berbagai metodologi manajemen proyek pada proyek TI, termasuk merencanakan, melaksanakan, dan menyelesaikan proyek secara efektif. Mereka akan menunjukkan kemampuan untuk membuat rencana proyek, mengelola linimasa proyek, mengalokasikan sumber daya, dan mengadaptasi metodologi untuk memenuhi kebutuhan dan kendala proyek tertentu.
CPMK-2 Mahasiswa akan mampu mengidentifikasi, menilai, dan memitigasi risiko yang terkait dengan proyek TI sambil berkomunikasi secara efektif dengan para pemangku kepentingan.
CPMK-3 Mahasiswa mampu pembuatan proposal proyek dan menerapkan manajemen proyek baik secara mandiri maupun kelompok