CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Menguasai Pengetahuan tentang pendidikan , Masyarakat Sekolah dan masyarakat Inklusif;
CPMK
CPMK-1 Menganalisis konsep pemetaan sosial sebagai proses partisipatif yang mengungkap hubungan sosial, sumber daya, dan dinamika kekuasaan.
CPMK-2 Mengevaluasi relevansi pemetaan sosial dalam menangani isu-isu kontemporer seperti urbanisasi yang pesat, keadilan lingkungan, dan keberlanjutan.
CPMK-3 Menciptakan strategi pemetaan inovatif yang menggabungkan pengetahuan tradisional dan perangkat digital untuk mendukung pembangunan inklusif.
CPMK-4 Menunjukkan kemampuan untuk menilai pengaruh struktur kekuasaan terhadap akses dan distribusi sumber daya melalui pemetaan.