CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-8 Melakukan penelitian dengan berbagai pendekatan inovatif serta mengkaji berbagai teori dan konsep PAUD sesuai perkembangan terbaru dalam penelitian anak usia dini yang diimplementasikan dalam masyarakat dalam pendidikan anak usia dini di tingkat lokal, nasional, dan internasional (Keterampilan Khusus)
CPMK
CPMK-1 Sikap Mahasiswa memiliki sikap dan perilaku yang menunjukkan kepribadianya tentang Iman, Cerdas, Mandiri, Jujur, Peduli, dan Tangguh melalui perkuliahan manajemen PAUD.
CPMK-2 Keterampilan Umum Mahasiswa mampu menganalisis konsep-konsep dan mampu menerapkan pengelolaan PAUD dalam organisasi lembaga pendidikan
CPMK-3 Keterampilan Khusus Mahasiswa mampu berperan serta dalam kehidupan bermasyarakat dalam mengaplikasikan keilmuan manajemen PAUD
CPMK-4 Pengetahuan Mahasiswa mampu menganalisis konsep-konsep kepemipinan dan Manajemen Pendidikan hingga mampu memahami konsep manajemen penyelenggaraannya di Lembaga PAUD berdasarkan pada karakteristik aspek pengembangan anak usia dini yang diaplikasikan dalam pengelolaan organisasi lembaga pendidikan