CPL-6 Mampu mengomunikasikan ide, hasil pemikiran dan argumen saintifik terkait konsep dan teori PAUD secara bertanggung jawab yang didasarkan pada etika akademik, melalui berbagai media kepada masyarakat akademik dan masyarakat luas; (Keterampilan Umum)
CPL-8 Melakukan penelitian dengan berbagai pendekatan inovatif serta mengkaji berbagai teori dan konsep PAUD sesuai perkembangan terbaru dalam penelitian anak usia dini yang diimplementasikan dalam masyarakat dalam pendidikan anak usia dini di tingkat lokal, nasional, dan internasional (Keterampilan Khusus)
CPMK
CPMK-1 mahasiswa mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPMK-2 mahasiswa mampu Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPMK-3 mahasiswa mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPMK-4 mahasiswa mampu Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPMK-5 mahasiswa mampu Menguasai konsep pengembangan kurikulum, pertumbuhan dan perkembangan anak, teori belajar, seni kreativitas, model dan strategi pembelajaran serta asesmen anak usia dini dalam pengelolaan penyelenggaraan PAUD, yang dianalisis melalui berbagai kegiatan studi dan riset literasi digital untuk menghasilkan pengetahuan ilmiah dan praktik yang inovatif yang menjunjung nilai kemanusiaan;