CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-6 Mampu mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, kreatif, produktif melalui penelitian ilmiah dan memimpin penelittian kolaboratif antar institusi
CPL-7 Mampu merancang program pendidikan yang inovatif dan pengembangan model-model pembelajaraan bagi pengelola pendidikan anak usia dini, pendidikan nonformal, pengembangan masyarakat dengan pendekatan pedagogik, andragogi dan heutagogi
CPL-8 Mampu mengelola dan mengevaluasi pembelajaraan pada satuan pendidikan nonformal serta menunjukkan kinerja profesi dan bertanggungjawab atas pekerjaan di bidang PNF secara mandiri.
CPL-9 Mampu menerapkan konsep, teori dan praktek pendidikan nonformal, manajemen PNF berbasis teknologi serta kajian model bisnis sosial bidang PNF.
CPMK
CPMK-1 Menunjukkan sikap religius dan menghayati nilai keimanan dalam memahami, mengkaji, dan mengaplikasikan filosofi dan konsep PAUD (CPL1)
CPMK-2 Mampu menjelaskan landasan filosofis penyelenggaraan pendidikan anak usia dini (P1)
CPMK-3 Mampu melakukan kajian teori perkembangan, teori belajar, dan teori bermain kreatif anak usia dini (P5)
CPMK-4 Menguasai konsep, tujuan, dan komitmen penyelenggaraan pendidikan anak usia dini di Indonesia (P2)
CPMK-5 Mampu merancang program kegiatan bermain untuk anak usia dini (KK1)
CPMK-6 Mampu melakukan riset kolaboratif dalam pengembangan keilmuan bidang pendidikan anak usia dini (KU4)
CPMK-7 Memanfaatkan sumber belajar dan media pembelajaran berbantuan TIK untuk mendukung pelaksanaan Pembelajaran (KK2)