CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-9 Mampu menyelaraskan kurikulum S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan tuntutan perkembangan industri global.
CPL-10 Mampu merencanakan, menerapkan, dan mengevaluasi program pembelajaran inovatif yang efektif dan efisien pada pendidikan S2 Pendidikan Teknologi Kejuruan yang relevan dengan perkembangan industri global.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan konsep dasar, fungsi, dan prinsip pengembangan kurikulum pendidikan kejuruan dalam konteks TVET global dan nasional.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis kebutuhan industri dan kebijakan pendidikan kejuruan untuk perencanaan kurikulum yang relevan.
CPMK-3 Menganalisis konsep evaluasi kurikulum bidang keahlian yang selaras dengan kebijakan
CPMK-4 Mahasiswa mampu menyusun perangkat kurikulum seperti silabus, RPS, dan bahan ajar berbasis pendekatan OBE dan kebijakan TVET.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengevaluasi implementasi kurikulum kejuruan dan memberikan rekomendasi pengembangan yang berkelanjutan
CPMK-6 Mahasiswa mampu menyusun rancangan pengembangan kurikulum operasional yang inovatif berbasis hasil analisis kasus bidang keahlian dan kebijakan kurikulum nasional