CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Mampu menginternalisasi nilai, norma, dan etika akademik dalam menyelesaikan tugas bidang Pendidikan Jasmani secara professional.
CPL-9 Menguasai konsep dan strategi menyampaikan dan mempertahankan gagasan, temuan, dan hasil penelitian dalam Pendidikan Jasmani pada forum akademik dan public.
CPL-10 Menguasai kaidah ilmiah secara teoritis maupun praktis dengan baik dalam menyelesaikan masalah yang timbul dalam bidang Pendidikan Jasmani.
CPMK
CPMK-1 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan.
CPMK-2 Mengembangkan diri secara berkelanjutan, berkomunikasi dan berkolaborasi.
CPMK-3 Menguasai kaidah ilmiah secara teoritis maupun praktis dengan baik dalam menyelesaikan masalah yang timbul dalam bidang Pendidikan Jasmani.
CPMK-4 Mampu merancang dan mengembangkan model intervensi pendidikan inklusi dalam Pendidikan Jasmani yang inovatif dan berkelanjutan berdasarkan kajian teoritis dan hasil riset mutakhir.
CPMK-5 Mampu melakukan evaluasi kritis terhadap kebijakan, program, dan praktik pendidikan inklusi di bidang Pendidikan Jasmani serta memberikan rekomendasi strategis untuk peningkatan kualitas dan keberlanjutan.
CPMK-6 Mampu merancang dan melaksanakan penelitian kualitatif dan kuantitatif yang mendalam mengenai pendidikan inklusi dalam konteks Pendidikan Jasmani, untuk menghasilkan temuan ilmiah yang valid dan aplikatif.
CPMK-7 Mampu mengintegrasikan prinsip-prinsip pendidikan inklusi dalam pengembangan kebijakan, kurikulum, dan praktik pembelajaran Pendidikan Jasmani yang responsif terhadap keberagaman peserta didik.
CPMK-8 Mampu mengembangkan dan mengimplementasikan strategi pembelajaran Pendidikan Jasmani yang inklusif, inovatif, dan berbasis teknologi untuk mendukung partisipasi optimal semua peserta didik.
CPMK-9 Mampu melakukan kajian kritis dan sintesis literatur ilmiah mutakhir mengenai teori, praktik, dan kebijakan pendidikan inklusi dalam konteks Pendidikan Jasmani untuk mendukung pengembangan ilmu dan praktik profesional.
CPMK-10 UTS
CPMK-11 Mampu mengkritisi dan mengembangkan kebijakan pendidikan inklusi dalam Pendidikan Jasmani berdasarkan pendekatan multidisipliner, prinsip keadilan sosial, dan bukti empiris untuk mendukung pemerataan akses dan kualitas pendidikan
CPMK-12 Mampu memimpin dan mengelola tim riset interdisipliner dalam melakukan penelitian dan pengembangan pendidikan inklusi di bidang Pendidikan Jasmani untuk menghasilkan inovasi yang berdampak luas.
CPMK-13 Mampu mengembangkan framework teoretis dan praktis yang inovatif untuk pendidikan inklusi di bidang Pendidikan Jasmani berdasarkan kajian komprehensif literatur dan hasil penelitian terkini.
CPMK-14 Mampu mengevaluasi dan merefleksikan peran sosial, etika, dan profesionalisme dalam penerapan pendidikan inklusi pada Pendidikan Jasmani untuk mendukung pembangunan pendidikan yang berkeadilan dan berkelanjutan.