CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu menguasai paradigma berpikir dalam filsafat pendidikan matematika, konsep-konsep psikologi kognitif, dan konsep-konsep pendidikan dalam perspektif sosio-kultural yang dikembangkan untuk memecahkan masalah pendidikan matematika.
CPMK
CPMK-1 Mendeskripsikan ontologi, epistimologi, aksiologi, dan estetika matematika dan pendidikan matematika sesuai sikap ilmiah dan kritis
CPMK-2 Mensintesis pandangan filosofi keilmuan pendidikan, matematika, dan pendidikan matematika dengan menyusun argumen yang komunikatif dan efektif
CPMK-3 Menerapkan aspek-aspek filosofi keilmuan pendidikan, matematika, dan pendidikan matematika untuk memecahkan masalah pendidikan matematika melalui kajian integratif