CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 Mampu menguasai teori dan praktik penelitian dalam pendidikan matematika yang orisinil, kreatif, dan inovatif.
CPL-9 Mampu mengambil keputusan berdasarkan data dan mengkomunikasikan ide penelitian, hasil dan argumentasinya secara tertulis dan lisan.
CPMK
CPMK-1 Membuat pembandingan paradigma penelitian kuantitatif dan kualitatif sesuai sikap ilmiah dan kriti
CPMK-2 Menganalisis suatu pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan argumen yang efektif dan komunikatif untuk merancang penelitian pendidikan matematika
CPMK-3 Menerapkan konsep penelitian kuantitatif untuk menemukan suatu ide penelitian yang baru dalam pendidikan matematika