Melakukan pengkajian dan memberikan pemahaman tentang pengetahuan barang dan jasa yang dikonsumsi konsumen kaitannya dengan produk kosmetika. Pembahasan diawali konsep dasar konsumen, perilaku konsumen, UU Perlindungan konsumen dan pemilihan/ penggunaan barang dan jasa, merek, periklanan, dan kandungan berbahaya dalam kosmetika
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Date 28 Agustus 2023
Pertemuan 2
Penguasaan teori tentang keterkaitan antara ilmu ekonomi dengan pendidikan konsumen
Date 4 September 2023
Pertemuan 3
Penguasaan teori tentang barang dan jasa
Date 11 September 2023
Pertemuan 4
Penguasaan teori tentang konsumen
Date 18 September 2023
Pertemuan 5
Penguasaan tentang hak-hak konsumen
Date 25 September 2023
Pertemuan 6
: Penguasaan pengetahuan undang-undang tentang perlindungan konsumen
Date 2 Oktober 2023
Pertemuan 7
Penguasaan pengetahuan tentang undang-undang dan perlindungan konsumen
Date 9 Oktober 2023
Pertemuan 8
UTS
Date 16 Oktober 2023
Pertemuan 9
Date 23 Oktober 2023
Pertemuan 10
Penguasaan pengetahuan tentang kemasan produk kosmetika
Date 30 Oktober 2023
Pertemuan 11
Penguasaan pengetahuan tentang label dan simbol kosmetika
Date 6 November 2023
Pertemuan 12
Penguasaan tentang kandungan berbahaya dalam kosmetik
Date 13 November 2023
Pertemuan 13
Penguasaan tentang kandungan berbahaya dalam kosmetik
Date 20 November 2023
Pertemuan 14
Penguasaan tentang kandungan berbahaya dalam kosmetik
Date 27 November 2023
Pertemuan 15
Penguasaan tentang kandungan berbahaya dalam kosmetik
Mata kuliah ini memberi kemampuan kepada mahasiswa untuk dapat menjelaskan konsep Komunikasi Data, media transmisi, menganalisis teknik interfacing, multiplexing, menerapkan proses data link control ,
Mata kuliah ini akan membahas penerapan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam industri otomotif. Peserta akan mempelajari algoritma dan teknik AI yang digunakan untuk meningkatkan kinerja
Mata kuliah Bahasa Inggris Lanjut pada jenjang S1 program studi Pendidikan Teknologi Informasi bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris,