Matakuliah ini mengajarkan pengertian etika dan kode etik, dan mengkaji tentang cara menyikapi dan menyampaikan pendapat mengenai berbagai fenomena sosial yang ada. Bagaimanan cara memiliki etika dan tanggung jawab profesi yang baik dalam segala aspek kehidupan khususnya di bidang teknologi informasi.
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar etika.
Date 2 September 2024
Pertemuan 2
Etika-etika untuk profesional dan pengguna Teknologi Informasi.
Date 9 September 2024
Pertemuan 3
Kejahatan dalam penggunaan komputer dan internet.
Date 16 September 2024
Pertemuan 4
Kejahatan dalam penggunaan komputer dan internet.
Date 23 September 2024
Pertemuan 5
Konsep privasi.
Date 30 September 2024
Pertemuan 6
Konsep privasi.
Date 7 Oktober 2024
Pertemuan 7
Kebebasan dalam berekspresi.
Date 14 Oktober 2024
Pertemuan 8
USS
Date 21 Oktober 2024
Pertemuan 9
Konsep kekayaan intelektual.
Date 28 Oktober 2024
Pertemuan 10
Konsep kekayaan intelektual.
Date 4 November 2024
Pertemuan 11
Konsep kekayaan intelektual.
Date 11 November 2024
Pertemuan 12
Dampak dari Teknologi Informasi pada produktivitas dan kualitas hidup.
Date 18 November 2024
Pertemuan 13
Konsepjejaring sosial.
Date 25 November 2024
Pertemuan 14
Etika-etika dalam organisasi berbasis Teknologi Informasi.
Date 2 Desember 2024
Pertemuan 15
Etika-etika dalam organisasi berbasis Teknologi Informasi.
Materi kuliah terdiri dari konsep dasar Digital marketing dalam strategi pemasaran produk dan jasa dalam bidang kecantikan, yang meliputi: pengertian digital marketing, kelebihan dan kekurangan
One of the manifestations of love for the homeland and nation can be implemented through enthusiastic learning about Pancasila and applying its values into daily
One of the manifestations of love for the homeland and nation can be implemented through enthusiastic learning about Pancasila and applying its values into daily