Sidia is a education Platform website.
Our Top Course

Nadia Lutfi Choirunnisa
My Profile

Jadwal mengajar periode 2025/2026 Gasal
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024K
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Psikologi Pendidikan | 2025B
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024L
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Psikologi Pendidikan | 2025C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Pendidikan Steam DI SD | 2022C
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah
Pendidikan Steam DI SD | 2022B
- 16 Lessons
Mata kuliah Pendidikan STEAM ( Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics ) di SD adalah matakuliah yang bertujuan untuk memberikan pemahaman pada mahasiswa tentang salah
Etnosains DI SD | 2022F
- 16 Lessons
Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.
Psikologi Pendidikan | 2025I
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Psikologi Pendidikan | 2025C
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Psikologi Pendidikan | 2025D
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membahas konsep-konsep mendasar dalam psikologi pendidikan, meliputi perkembangan peserta didik, karakteristik pelajar dengan kebutuhan khusus, serta faktor-faktor yang memengaruhi proses belajar. Mahasiswa
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024F
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024M
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Konsep Dasar IPA Lanjut | 2024J
- 16 Lessons
Mata kuliah ini membekali mahasiswa tentang substansi konsep sifat-sifat cahaya, alat optik, listrik, magnet, IPBA, sel, keragaman makhluk hidup, invertebrate, vertebrata, sistem pada manusia yang
Etnosains DI SD | 2022A
- 16 Lessons
Mata kuliah etnosains di SD (Kajian Etnosains di SD) merupakan matakuliah yang bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang konsep etnosains dan pembelajaran etnosains di SD.
Riwayat mengajar
Periode | Kode MK | Nama mata kuliah | Kelas | Perguruan Tinggi |
---|---|---|---|---|
2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Genap | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602202 | Evaluasi Belajar dan Pembelajaran | 2022C | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603198 | Konsep Dasar IPA | 2023R | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022G | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602086 | PEMBELAJARAN TERPADU | 2022H | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022D | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022O | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2022E | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2022F | Universitas Negeri Surabaya |
2023/2024 Ganjil | 1000002039 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 2023F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8720102217 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | MB022 | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2021C | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Genap | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2022/2023 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602213 | Keterampilan Mengajar dan Pembelajaran Mikro | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620602064 | MEDIA PEMBELAJARAN DI SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Genap | 8620604215 | Pembelajaran Tematik Kelas Lanjut SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2021E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602203 | Ilmu Pendidikan | 2021F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603257 | Pembelajaran IPA SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2020C | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620604214 | Pembelajaran Tematik Kelas Awal SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019E | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620603260 | Pendidikan STEAM di SD | 2019F | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020A | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602201 | Pengembangan Bahan Ajar | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020D | Universitas Negeri Surabaya |
2021/2022 Ganjil | 8620602212 | Perencanaan Pembelajaran Inovatif di SD | 2020B | Universitas Negeri Surabaya |
Riwayat Publikasi
Copyright © 2025 Sinau Digital UNESA All Rights Reserved