CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-6 Menguasai dasar-dasar perancangan, penerapan, penilaian layanan bagi PDBK
CPL-8 Merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mengembangkan diri secara berkelanjutan dan menunjukkan kemampuan kolaboratif dalam merancang, menerapkan, serta mengevaluasi Program Pembelajaran Individual (PPI) berbasis kebutuhan peserta didik berkebutuhan khusus melalui kerja tim lintas profesi secara bertanggung jawab dan reflektif.
CPMK-2 menguasai konsep dan teori terkait dengan PPI secara mendalam termasuk persyaratan minimal penyusunan PPI 3. mampu menganalisis
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang kurikulum dan program layanan pendidikan khusus secara individual melalui penyusunan Program Pembelajaran Individual (PPI) yang sesuai dengan kebutuhan, potensi, dan karakteristik peserta didik berkebutuhan khusus secara sistematis dan berbasis data asesmen.