CPL-5 Mampu menunjukkan pemahaman konsep manajemen, komunikasi, literasi global, bahan makanan, kesehatan, dan pariwisata
CPL-9 Mampu merancang business plan, melaksanakan, melakukan pengawasan dan evaluasi usaha di bidang kuliner
CPL-10 Mampu merancang dan melakukan kegiatan penawaran atau promosi produk/layanan bisnis kuliner dan mampu melakukan pemasaran produk kuliner sesuai perkembangan teknologi di era digital
CPMK
CPMK-1 Menerapkan konsep manajemen pemasaran dalam konteks bisnis kuliner (C3)
CPMK-2 Menganalisis pasar dan perilaku konsumen untuk produk kuliner (C4)
CPMK-3 Mengevaluasi strategi pemasaran bisnis kuliner berdasarkan kriteria efektivitas dan efisiensi (C5)
CPMK-4 Menciptakan rencana pemasaran terintegrasi untuk bisnis kuliner (C6)
CPMK-5 Menerapkan teknik promosi dan penjualan dalam konteks bisnis kuliner (C3)
CPMK-6 Menganalisis tren digital dan teknologi dalam pemasaran kuliner (C4)
CPMK-7 Mengevaluasi kampanye pemasaran digital untuk produk kuliner (C5)
CPMK-8 Menciptakan konten pemasaran digital inovatif untuk bisnis kuliner (C6)
CPMK-9 Menerapkan prinsip branding dan positioning untuk produk kuliner (C3)
CPMK-10 Menganalisis studi kasus keberhasilan dan kegagalan pemasaran bisnis kuliner (C4)