CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-4 Mengembangkan diri secara berkelanjutan dan berkolaborasi.
CPL-5 Mampu memahami penggunaan teknologi untuk memproduksi pesan komunikasi media
CPL-6 Mampu memahami konsep manajemen komunikasi
CPL-7 Mampu memproduksi ide dan pesan komunikasi yang efektif di industri kreatif.
CPL-8 Mampu menyelaraskan produk media sesuai dengan kaidah dan etika jurnalistik dan penyiaran
CPL-9 Mampu memproduksi konten komunikatif di setiap saluran media
CPL-10 Mampu mengkreasikan produk media untuk kebutuhan industri kreatif
CPL-11 Mampu menganalisis tren konvergensi media untuk pengembangan diri untuk dunia professional
CPL-12 Mampu mengkreasi produk-produk konvergensi media sesuai konsep dan teori manajemen komunikasi.
CPMK
CPMK-1 Memiliki kemampuan memahami kebutuhan audiens
CPMK-2 Memiliki kemampuan mengelola konten secara efektif dalam hal manajemen waktu
CPMK-3 Mampu membuat konten yang inovatif dan menarik