CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu menguasai teori bidang bisnis digital secara menyeluruh
CPL-6 Mampu beradaptasi terhadap konteks permasalahan bisnis digital yang dihadapi dengan baik
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menjelaskan spesifikasi kebutuhan perangkat lunak [C2, A2] | Students are able to explain software requirement specification [C2, A2]
CPMK-2 Mahasiswa mampu mendefinisikan kebutuhan tingkat tinggi dan kandidat domain [C3, A2] | Students are able to define high-level requirement and domain candidate [C2, A2]
CPMK-3 Mahasiswa mampu menganalisis dan mengelisitasi spesifikasi kebutuhan perangkat lunak [C3, P2, A2] | Students are able to analyze and to elicit software requirement specification [C3, P2, A2]
CPMK-4 Mahasiswa mampu membuat rancangan diagram unified modelling language (UML) sesuai kebutuhan perangkat lunak [C4, P3, A2] | Students are capable to design software specification using UML diagram [C4, P3, A2]