CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-9 Mampu merancang karya Desain Komunikasi Visual yang berorientasi pada pemecahan masalah dengan pendekatan berbasis kreativitas dan teknologi serta menggunakan perangkat lunak terkini.
CPL-11 Mampu mengembangkan Desain Komunikasi Visual dengan pendekatan creativepreneurship yang berorientasi pada perkembangan teknologi informasi terkini.
CPMK
CPMK-1 Mampu menjelaskan konsep branding dan menganalisis masalah serta mampu beradaptasi terhadap situasi dunia komunikasi pemasaran dan public relations.
CPMK-2 Mampu menjelaskan konsep branding dan menganalisis masalah serta mampu beradaptasi terhadap situasi dunia komunikasi pemasaran dan public relations.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menggunakan alat atau metode riset untuk mengevaluasi kinerja branding, seperti survei konsumen, focus group, atau analisis data digital.