CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-7 Mampu berkomunikasi efektif dalam pelayanan konseling, pendidikan gizi, dan dietetik untuk menangani masalah gizi individu, kelompok, dan masyarakat.
CPL-11 Mampu mendesain dan mengelola pendidikan gizi dengan menggunakan media dan metode sesuai karakter sasaran.
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa memahami konsep pendidikan gizi dan pembelajaran yang bertujuan mendorong terjadinya perilaku positif yang berhubungan dengan aspek sosio budaya, perilaku, kebiasaan makan masyarakat
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang perangkat pembelajaran pendidikan gizi untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat secara sistematis
CPMK-3 Mahasiswa mampu melaksanakan pendidikan gizi secara bertanggungjawab guna menyelesaikan masalah gizi di masyarakat
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengevaluasi pendidikan gizi secara bertanggungjawab guna menyelesaikan masalah gizi di masyarakat