CPL-1 Mampu menunjukkan nilai-nilai agama, kebangsaan dan budaya nasional, serta etika akademik dalam melaksanakan tugasnya
CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu mengembangkan dan mengelola program media informasi, perusahaan dan agensi media, pengembangan media pemasaran, yang berperspektif inklusi
CPL-6 Memiliki kemampuan manajemen media massa pada era disrupsi digital yang memiliki perspektif global dan inklusif
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu menganalisis dan menghasilkan teks copywriting yang kreatif, persuasif, serta sesuai dengan tujuan komunikasi pemasaran.
CPMK-2 Mahasiswa mampu merancang konsep iklan (advertising) berbasis ide kreatif dan strategi komunikasi, serta menyajikannya dalam bentuk kampanye iklan yang inovatif.
CPMK-3 Mahasiswa mampu menyusun naskah company profile yang informatif, menarik, dan mencerminkan identitas serta nilai organisasi/perusahaan, dengan memanfaatkan prinsip penulisan kreatif.
CPMK-4 Mahasiswa mampu mengembangkan konten naratif kreatif untuk berbagai platform digital (seperti media sosial, blog, atau video script), dengan mempertimbangkan karakteristik audiens, tujuan komunikasi, dan tren media digital.