CPL-5 Menguasai konsep teoritis dan praktis dalam bidang pengetahuan manajemen olahraga secara mendalam.
CPL-7 Mampu memformulasikan penyelesaian masalah secara mandiri maupun kelompok dalam bidang manajemen olahraga.
CPL-8 Mampu melakukan manajemen setiap event olahraga dengan penganggaran dan pemasaran yang efektif berdasarkan teori manajemen olahraga
CPL-9 Mampu membuat proposal program wirausaha dalam konteks produk dan jasa di bidang olahraga.
CPMK
CPMK-1 Mampu menganalisis konsep teoritis dan praktis dalam sponsorship dan diversifikasi pendapatan sebagai fondasi strategis bagi entitas olahraga.
CPMK-2 Mampu merumuskan strategi untuk mengidentifikasi, menargetkan (prospecting), dan melakukan valuasi aset sponsorship secara sistematis untuk menemukan mitra yang paling sesuai.
CPMK-3 Mampu mengembangkan proposal sponsorship dan rencana aktivasi yang persuasif dan profesional, serta berorientasi pada pengukuran kinerja (ROI/ROO) untuk memastikan keberlanjutan kemitraan.
CPMK-4 Mampu menyusun sebuah rencana pengembangan pendapatan yang komprehensif dan inovatif untuk sebuah entitas olahraga, yang mengintegrasikan berbagai sumber pendapatan secara efektif dan efisien.