CPL-2 Menunjukkan karakter tangguh, kolaboratif, adaptif, inovatif, inklusif, belajar sepanjang hayat, dan berjiwa kewirausahaan
CPL-5 Mampu mengaplikasikan dan menganalisis teori, ilmu kependidikan, dan pembelajaran dalam program pendidikan administrasi perkantoran
CPL-7 Mampu menyusun perangkat pembelajaran administrasi perkantoran yang berbasis IPTEKS
CPL-8 Mampu memanfaatkan sumber belajar untuk memecahkan permasalahan dalam pembelajaran administrasi perkantoran secara komprehensif sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
CPMK
CPMK-1 Mewujudkan karakter jujur dan mandiri terkait dengan tugas-tugas microteaching
CPMK-2 Memiliki pengetahuan tentang manajemen berbasis sekolah, supervisi klinis, microteaching dan perencanaan pembelajaran
CPMK-3 Membuat keputusan tentang perancangan, pelaksanaan, evaluasi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik materi
CPMK-4 Memanfaatkan sumber belajar dan TIK untuk mendukung perancangan dan pelaksanaan supervisi klinis, micro teaching dan peer teaching
CPMK-5 Memanfaatkan hasil-hasil riset untuk mengembangkan perangkat pembelajaran yang efektif
CPMK-6 Mengembangkan perangkat pembelajaran yang memperhatikan keragaman peserta didik