CPL-3 Mengembangkan pemikiran logis, kritis, sistematis, dan kreatif dalam melakukan pekerjaan yang spesifik di bidang keahliannya serta sesuai dengan standar kompetensi kerja bidang yang bersangkutan
CPL-5 Mampu mengaplikasikan dan menganalisis teori, ilmu kependidikan, dan pembelajaran dalam program pendidikan administrasi perkantoran
CPL-8 Mampu memanfaatkan sumber belajar untuk memecahkan permasalahan dalam pembelajaran administrasi perkantoran secara komprehensif sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
CPMK
CPMK-1 Mahasiswa mampu mengidentifikasi karakteristik peserta didik, kebutuhan belajar, dan kompetensi dasar dalam pembelajaran Administrasi Perkantoran sebagai dasar dalam merancang bahan ajar.
CPMK-2 Mahasiswa mampu menganalisis teori, prinsip, dan model pengembangan bahan ajar yang relevan dengan pembelajaran Administrasi Perkantoran.
CPMK-3 Mahasiswa mampu merancang bahan ajar berupa buku ajar, modul, dan media pembelajaran berbasis kebutuhan peserta didik dan perkembangan kurikulum.
CPMK-4 Mahasiswa mampu memanfaatkan berbagai sumber belajar, termasuk teknologi digital dan sumber lokal, dalam menyusun bahan ajar secara kreatif dan inovatif.
CPMK-5 Mahasiswa mampu mengevaluasi kelayakan bahan ajar yang dikembangkan berdasarkan kriteria pedagogis, konten, bahasa, dan teknis.
CPMK-6 Mahasiswa mampu merefleksi dan merevisi bahan ajar berdasarkan masukan dari dosen, rekan sejawat, dan pengguna (guru/peserta didik).